Senin, 16 Juni 2014

Free Flight


The glider , termasuk dalam kelompok aeromodels mata sebagai Gratis Fly , adalah langkah pertama untuk pemula di bidang aeromodelling .
 

Di dalamnya kita melihat direproduksi dengan lebih ketepatan dan bukti, aero dinamis fenominals dipelajari dalam pengantar , yang memungkinkan karakteristik penerbangan unggulannya.
Jenis aeromodel memiliki stabilitas sendiri yang , sehingga stabil selama tiga as nya , angka 1 , memungkinkan untuk terbang bebas .

 
Dalam mengamati glider , menjadi dari ) atau b ) Jenis , gambar 2 , kita dapat menghargai perbedaan dalam sudut dua semi- sayapnya , sudut yang disebut dihedral , dan ini memberikan stabilitas selama poros longitudinal, terletak
sepanjang badan pesawat , yang dapat dihargai pada gambar 3 , semi - sayap yang menurunkan proyek area horisontal yang lebih luas daripada semi - sayap yang naik , berasal kekuatan stabilizer .
 

Selama poros vertikal , glider memperoleh stabilitas dengan bantuan dari kemudi yang , bertindak seperti baling-baling atau bulu panah , mempertahankan teratur arah penerbangan .

 


Untuk mendapatkan stabilitas atas poros transversal , yang terletak paralel dengan panjang bentang sayap , glider membuang dari Stabiliser horisontal , yang , seperti yang kita lihat pada gambar 4 , untuk mempertahankan posisi pesawat awal , untuk menjadi seimbang berasal a kekuatan yang bertentangan gangguan , sehingga kembali ke posisi semula .

 

Dalam kategori Gratis Fly ada terdapat berbagai jenis untuk kompetisi , menjadi yang paling tokoh , orang-orang mata A - 1 dan A - 2 , yang membedakan adalah dalam bentang sayap , berat , area dm2 , dll model , menjadi sangat populer kompetisi internasional dari A - 2 jenis , yang membutuhkan dedikasi yang besar dari pesaing , karena pengalaman yang diperlukan dalam desain dan konstruksi dari model ini , stabilitas yang sempurna dan perilaku dalam penerbangan adalah mereka yang akan memungkinkan jumlah poin untuk mendapatkan tempat yang baik dalam kompetisi .
 

Pada tingkat pemula dalam tesis spesialisasi Gratis Fly , hanya minimal perhatian diperlukan dalam aturan sentralisasi , konstruksi dan pemasangan model (lihat petunjuk umum ) untuk mendapatkan hasil yang optimis dalam pengalaman pertama kami .
 

Untuk penerbangan glider , itu avisable untuk menderek dengan benang halus nilon , needign untuk ini , bantuan dari seseorang (lihat petunjuk umum ) , yang memungkinkan meningkatnya model ke tingkat di mana ia dapat mulai meluncur lembut , menurut dengan karakteristik model.
Dalam model yang berbeda dari glider , aksesoris seperti DESTERMALIZADOR bisa diperbaiki ; ini terdiri dari jenis jam yang bertindak , tergantung pada waktu terbenam di Stabiliser , di mana karet gelang telah terikat memegang ke badan pesawat di tepi terkemuka dan kabel nilon yang pergi dari trailing edge untuk DESTERMALIZADOR tersebut . Saat ini bertindak , set gratis benang dan Stabiliser masuk ke posisi negatif , dipaksa oleh karet gelang dan penerbangan mulai tidak seimbang , menghindari cara ini , model dengan otonomi penerbangan yang hilang .


Cara lain untuk melakukan ini adalah untuk menempatkan karet gelang di satu sisi RUDDER dan benang nilon di sisi lain . Thread ini , yang cincin logam sekitar 5 mm . diameter terikat , adalah tetap ke tow hook dari glider , yang diadakan oleh tow - tali . Sementara glider sedang diderek , yang RUDDER DIRECTION akan tetap datar , memungkinkan penerbangan langsung , tapi satu kabel penyeret di dibebaskan , karet gelang akan bertindak , menempatkan RUDDER dalam arah garis kontrol .

Sebuah cara yang sangat sederhana dan murah untuk menghindari hilangnya model adalah untuk mengulang operasi Stabiliser , tapi untuk colocate sekering glider bukan DESTERMALIZADOR tersebut . Hal ini melekat pada sebuah benang sutra yang memegang Stabiliser tersebut . Ketika instedd dari sumbu menempatkan sekering luka bakar , ia membakar benang dan kemudian bertindak karet depan . Durasi penerbangan akan tergantung pada panjang sumbu glider .Rincian DESTERMALIZADOR dan GLIDER FUSE dapat diamati dalam gambar dari gambar 5 .


Sebuah aspek yang sangat penting dalam pembangunan glider adalah berbagai PROFIL yang dapat digunakan , yang semuanya memiliki characterics khusus mereka sendiri sesuai dengan model konstruksi , yang sejumlah pengalaman yang diperlukan untuk dapat merancang dengan pesawat keberhasilan jenis ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar